Share a Cheat | Humor | Berita | Software | Tips Trik | Tutorial | Games | etc

Pacaran Bikin Kantong Bolong? Simak ni!

Pacaran Bikin Kantong Bolong? Simak ni!




Ah, Yang, aku lagi nggak punya duit!”. Kalimat demikian pasti sering keluar dari mulut setiap pasangan kalau status finansialnya tertekan. Pikiran sang cowok atau sang cewek bakal semakin runyam jika pasangan mereka masing-masing nggak mau ngertiin.


Apalagi kalau sudah menjelang weekend. Jalan-jalan, ketemuan, atau mungkin nonton jadi aktivitas rutin sebuah pasangan kekasih demi mempertahankan hubungan mereka.

Tapi semuanya juga nggak harus pakai uang karena hari gini banyak cara buat menerapkan pacaran yang hemat. Nih NjankNjutz kasih beberapa tips untuk kalian yang keadaan ekonominya lagi menurun, Ini tipsnya :

1. Patungan
Cara pertama yang mungkin kamu lakukan buat menerapkan pacaran hemat adalah patungan. Well, nggak selamanya kamu bisa traktir pasangan kamu apalagi kalau kamu masih minta sama orang tua.

Patungan bisa menjadi alternatif karena kamu nggak perlu mikirin seberapa banyak duit yang harus kamu bawa saat pacaran. Cukup sesuaikan dengan pasangan kamu saja.

2. Cari Jam Sibuk
Pernah dengar istilah Happy Hour? well, kalau kamu sering datang ke tempat karaoke, Happy Hour itu adalah istilah jam-jam di mana tempat karaoke menerapkan harga murah.

Biasanya itu dari jam 10-5 sore yang merupakan jam-jam sibuk orang kantoran. Kalau kamu belum kerja, jam sibuk kerja orang bisa menjadi waktu yang tepat buat menerapkan pacaran hemat.

3. Pacaran Outdoor
Kebanyakan kasus duit habis ketika pacaran adalah kamu hanya datang ke tempat-tempat tertutup seperti Mall atau ke Shopping Store. Jelaslah. Uang kalian gak akan terasa kalau sudah habis jika kesana tiap kali jalan.

Salah satu caranya adalah ya kamu pilih tempat-tempat outdoor buat pacaran seperti di pantai, taman, atau di rumah. Karena buat hemat itu memang harus pintar-pintar menciptakan suasana.

4. Manfaatkan Aplikasi Chatting Gratisan
Hari gini masih telepon-teleponan atau SMS-an? Secara harfiah, model pacaran kaya itu sudah dianggap ketinggalan jaman banget.

Karena aplikasi-aplikasi chatting bahkan telepon gratis banyak bertebaran di situs unduhan seperti BBM, Line, Whatsapp, Yahoo Messenger atau Skype. Karena hari gini, lo nggak harus bayar buat berkomunikasi doang.

5. Pacaran Gak Usah Lama-Lama
Syarat utama dari terciptanya sebuah hubungan itu adalah terjalinnya komunikasi dua arah dari lawan jenis. Intinya, selama ada komunikasi yang jelas, kamu nggak butuh ketemu sama pacar kamu lama-lama.

Kalau perlu, kamu bikin jadwal mojok bersama pacar kamu plus dengan durasinya. Karena semakin singkat waktu kamu buat pacaran, semakin sedikit pula duit yang harus kamu keluarkan

Nah gimana? Semoga bermanfaat ya! Buat kalian yang masih sendiri alias jomblo tetep semangat ya! ;)


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

Jika masih bingung atau apa dengan artikel ini, bisa langsung comment di bawah ini :)

FREE SPACE
FREE SPACE