Share a Cheat | Humor | Berita | Software | Tips Trik | Tutorial | Games | etc

Keep Calm and Jangan Golput

Keep Calm and Jangan Golput




Apa sih yang dinamakan golput itu? Disebagian orang pasti sudah tau apa itu artinya. dan bagi yang belum paham ni saya jelasin deh yah.


Kata GOLPUT adalah singkatan dari GOLONGAN PUTIH. Makna inti dari kata GOLPUT adalah tidak menggunakan hak pilih dalam pemilu dengan berbagai faktor dan alasan. atau bisa diartikan tidak memilih, padahal dia mempunyai hak pilih. GOLPUT dilakukan oleh seseorang karena dia merasa tidak ada yang baik untuk dipilih.

Sudah paham kan sekarang?

seperti judul postingannya "Keep Calm and Jangan Golput". Saya buat postingan ini bukannya saya mempromosikan atau menyuruh kalian untuk mencoblos partai ini atau orang ini ya. Tidak. Langsung saja ke pokok ya.

Kita seharusnya tahu dong pas pemilu Tanggal 9 April 2014 nanti, kita seharusnya jangan GOLPUT. Kenapa? Soalnya suara kita itu ngaruh buat keadaan negara kita, ya paling enggak sampai 5 tahun ke depan. Nah, kalau kita golput maka keadaan negara kita bakalan gini-gini aja. atau suara kita akan dipergunakan oleh pihak-pihak gak bener. Emang mau? Enggak kan?

Siapa sih yang bosen ngedengerin komplen dari warga negara lain sama warga sendiri tentang negara kita? Komplen-komplen itu bisa aja jadi berkurang atau mungkin ilang (hehehe.. mungkin enggak ya? enggak tau juga si hehe) kalau kita coblos wakil yang oke di Pemilu 9 April nanti dan pokoknya jangan GOLPUT !!

Kenalin partai dan orang yang ingin kalian pilih. Oke?
Gak kenal sama partai dan orang2 yg mencalonkan diri? ah ini udah zaman internet bro. Gunakan internet sebaik mungkin. cari info di internet. Jika sudah cocok visi dan misinya dengan kalian. Coblos aja. Oke gak


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

Jika masih bingung atau apa dengan artikel ini, bisa langsung comment di bawah ini :)

FREE SPACE
FREE SPACE