Share a Cheat | Humor | Berita | Software | Tips Trik | Tutorial | Games | etc

Hal-Hal Yang Tidak Usah Dilakuin Saat Pdkt

Hal-Hal Yang Tidak Usah Dilakuin Saat Pdkt




Apakah kamu sedang jatuh cinta? Jika iya, berarti kamu saat ini sedang merasakan indahnya dunia. Maklum saja, masa-masa pendekatan atau yang sering di sebut PDKT adalah masa terindah yang pernah dialami setiap orang ketika sedang jatuh cinta.

Tapi ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan ketika sedang melakukan pendekatan kepada gebetan. Hal ini harus diperhatikan, untuk mencegah gagalnya pendekatan yang kamu lakukan.


Terlalu Sering Mengirimkan Pesan

Saat sedang melakukan pendekatan, ada baiknya kita sebagai seorang pria sedikit pasang harga tinggi. Jangan terlalu lebay, karena sering mengirimkan pesan padanya.

Terlalu Berkorban

Ketika sedang PDKT terkadang pria terlalu bersemangat. Sampai-sampai ia rela menjadi tukang ojek, antar jemput kepada gebetannya.

Sebaiknya jangan seperti itu juga guys, karena kita jadi bisa terlihat jika suka padanya. Takutnya kamu nanti berada di friendzone

Melakukan Flirting

Terkadang pria memang sering lepas kendali. Ketika wanita sudah memberikan tanda, ia langsung kepada pointnya. Hindari pembicaraan yang kurang sopan di hadapannya meskipun kamu tau jika sebenarnya ia tipe wanita yang mudah percaya.

Nggak Usah Bahas Masa Lalu Termasuk Cerita Tentang Mantan

Kalau mau cari bahan pembicaraan, sebaiknya cari yang bagus dikit dong. Nggak usah bahas masa lalu, apalagi kalau cerita tentang mantan kekasih.

Yang ada, nanti dia malah akan bosan dan menjadi males karena kamu selalu bercerita tentang mantan kamu di hadapannya. Dan itu juga menandakan jika kamu belum bisa move on.

Oke segitu saja. Semoga bermanfaat :)


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

Jika masih bingung atau apa dengan artikel ini, bisa langsung comment di bawah ini :)

FREE SPACE
FREE SPACE