Share a Cheat | Humor | Berita | Software | Tips Trik | Tutorial | Games | etc

Pasangan Suka Memukul? Ini Solusinya...

Pasangan Suka Memukul? Ini Solusinya...




Memiliki pasangan yang doyan memukul?

Hmmm, pastinya menyakitkan. Tapi tak dipungkiri rasa cinta itu selalu ada, sehingga kita lupa dengan pasangan yang suka menyakiti kita baik fisik maupun psikis.


Dikutip dari laman Chic, memiliki pasangan temperamental bukanlah hal yang mudah. Apalagi, sudah main tangan. Ini berarti Anda termasuk korban KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangg).

Penanganannya harus serius dan secepat mungkin. Jika tidak, Anda bisa terjebak sebagai korban terus-menerus. Anda sebaiknya perlu berkonsultasi dengan psikolog untuk mencari jalan keluar.

Tentunya, sebisa mungkin pasangan Anda diajak untuk berkonsultasi dengan psikolog tersebut. Apabila hubungan Anda dan pasangan sudah mencapai 5 tahun lebih - dan si dia tetap kasar pada Anda, hal itu tidaklah sebentar.

Bisa jadi Anda sudah beradaptasi dengan situasi dan menerima keadaan pasangan. Namun, ada baiknya tetap lakukan konseling. Jangan sampai nantinya timbul 'ledakan' dalam diri Anda sebagai dampak dari tekanan.

Nah, selesaikan dulu pernikahan atau hubungan Anda dengan si dia, baru melirik ke pria lain yang mungkin lebih baik dari pasangan Anda itu. Jadikan hubungan baru nanti bersifat murni dan bukan 'pelarian'.

Ambil hikmah dari pernikahan saat ini, agar tidak terjadi lagi di kemudian hari. Bangun hubungan baru secara jeli dan obyektif. Anda tidak mau keluar dari kandang 'harimau' masuk ke kandang 'serigala' bukan?

So, be careful...good luck!


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

Jika masih bingung atau apa dengan artikel ini, bisa langsung comment di bawah ini :)

FREE SPACE
FREE SPACE