Share a Cheat | Humor | Berita | Software | Tips Trik | Tutorial | Games | etc

Njank Njutz Blog Is Back Online

Njank Njutz Blog Is Back Online




Untuk pengunjung/sillent reader setia Njank Njutz Blog pasti sudah tau bahwa beberapa hari kemarin Blog ini ke Suspend, ada 2 blog saya yang ke Suspend.


Saya si sebagai adminnya sudah menduga dari sebelumnya karena banyak script-script aneh yang belum saya hapus. Saya juga sudah bertanya-tanya di grup facebook tentang masalah ini tidak ada yang tau. dan malah disuruh relakan. Saya jelas gak rela lah, masa blog kesayangan di biarkan kedelete u,u salah satu pengguna akun facebook mengatakan katanya coba di ceck dulu mungkin ada script yang tidak di perbolehkan mbah google.


Nah, waktu itu juga saya bingung sudah saya cek sana sini dan saya sudah perbaikinya ternyata ini semua karena script Daftar Isi yang ada di blog ini yang mengandung Malware.

Jadi mohon maaf bila Daftar Isi NNB untuk sementara ini saya hapus :)


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

Jika masih bingung atau apa dengan artikel ini, bisa langsung comment di bawah ini :)

FREE SPACE
FREE SPACE