Share a Cheat | Humor | Berita | Software | Tips Trik | Tutorial | Games | etc

Kenapa Wanita Lebih Cantik Pake Hijab? Ini Alasannya!

Kenapa Wanita Lebih Cantik Pake Hijab? Ini Alasannya!




Semua orang pasti tau ya yang namanya hijab, yang berupa kain panjang yang menutupi seluruh bagian kepala kecuali wajah. Tapi apa kamu tau kenapa wanita lebih cantik menggunakan hijab? Bukan hanya menutup aurat, tapi juga ada kelebihan yang dimiliki hijab untuk pemakainya.


Pertama,
Tugas hijab adalah menutupi bagian kepala pemakainya, bukan hanya kepala tapi juga rambut dan segala kekurangan yang dimiliki oleh pemakainya. You know lah.

Kedua,
Memakai hijab akan membuatnya terlihat lebih rapi dan anggun untuk dilihat, itu sebabnya kita akan lebih adem ngeliat cewe berhijab dari pada cewe nude. :p

Ketiga,
Hijab akan membuat pemakainya terlihat lebih alim dan terlihat aura kecantikannya walaupun tertutup. Itu sebabnya kenapa pria lebih banyak memilih wanita berhijab untuk dijadikan istri.

Keempat,
Dengan menggunakan hijab, itu akan menghindarkan kita dari mata laki-laki hidung zebra, karena melihat kita berpakaian tertutup.

Terakhir,
Banyak wanita yang enggan menggunakan hijab karena panas dan ribet, tapi api neraka akan lebih panas membakar kepalamu dari pada hijab, oleh karena itu, biasakan menggunakan hijab sejak dini karena bukan hanya akan terlihat lebih cantik, kita juga akan mendapatkan berkah dalam setiap hal yang akan kita lakukan.

Segitu aja ya, maap kalo ada yang tersinggung. Saya cuma mau share doang kok. Sekali lagi, ini cuma tips ya. Masalah gaya atau selera itu terserah kalian wahai kaum hawa. :)



Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

Jika masih bingung atau apa dengan artikel ini, bisa langsung comment di bawah ini :)

FREE SPACE
FREE SPACE