Share a Cheat | Humor | Berita | Software | Tips Trik | Tutorial | Games | etc

Beberapa Alasan Kenapa Pria Menyukai Wanita Yang Sedang Orgasme

Beberapa Alasan Kenapa Pria Menyukai Wanita Yang Sedang Orgasme




Orgasme memang bukan satu-satunya tujuan saat Anda dan pasangan bercinta. Namun saat Anda dan pasangan berhasil mencapai orgasme ketika bercinta, akan timbul ledakan perasaan yang dapat membuat Anda berdua bahagia.


Selain alasan tersebut, berikut ini adalah alasan lain kenapa pria menyukai melihat wanita yang sedang orgasme seperti dilansir dari yourtango.com.

Misi telah tercapai
Pria merupakan makhluk yang sangat kompetitif. Mereka akan merasakan rasa bangga yang amat sangat ketika mereka berhasil dalam melakukan sesuatu. Termasuk membuat pasangannya orgasme lewat 'kerja keras' mereka. Dan ketika Anda berhasil orgasme, hal itu merupakan hal yang sangat membanggakan bagi pria.

Membuat Anda berdua lebih intim
Saat Anda dan pasangan berhasil mencapai orgasme secara bersamaan, tidak ada hal yang lebih intim dari kedekatan Anda berdua baik secara fisik maupun emosi.

Si dia menyukai 'pertunjukan' tersebut
Saat wanita orgasme, maka akan tercipta 'pertunjukan seksi' yang hanya bisa dilihat oleh pasangannya. Dan pria sangat menyukainya.

Suara Anda terdengar menakjubkan
Lenguhan dan suara seksi yang Anda keluarkan ketika orgasme merupakan suara terindah yang pernah didengar oleh pria.

Best moment
Bagi pria, orgasme menjadi indikator bahwa pasangan mereka telah melewatkan saat terbaik bersama pasangannya.

Kebahagiaan Anda penting bagi si dia
Rasa bahagia yang Anda capai saat orgasme merupakan hal terindah bagi pria selain makan malam romantis ataupun benda-benda romantis lainnya.

Anda terlihat sangat seksi
Tidak diragukan lagi bahwa ketika Anda mengalami orgasme, Anda berubah menjadi makhluk yang sangat seksi dan tentu saja pria sangat menyukainya.

walaupun orgasme bukanlah tujuan utama dalam berhubungan seks, namun pria sangat menyukainya dan mereka tahu apabila Anda sedang memalsukan orgasme. Oleh karena itu capailah orgasme dengan kerja sama diantara Anda berdua.


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

Jika masih bingung atau apa dengan artikel ini, bisa langsung comment di bawah ini :)

FREE SPACE
FREE SPACE