Share a Cheat | Humor | Berita | Software | Tips Trik | Tutorial | Games | etc

Gosip Dan Fakta Yang Dipikirkan Cewek Tentang Cowok

Gosip Dan Fakta Yang Dipikirkan Cewek Tentang Cowok




Cowok dan cewek adalah dua makhluk yang diciptakan dengan cara berpikir yang nggak sama, ya maklum kalau cowok dan cewek sering terjadi perbedaan. Nah, terkadang nih cowok atau cewek suka mempercayai gosip yang salah tentang lawan jenis mereka lho. Yup, kali ini mau kasih tahu tentang mitos salah yang sering dipercaya cewek tentang cowok. Mau tahu? Baca terus ya…

Cowok Gampang Pacaran
Gosipnya nih: Cowok gampang banget pacaran lagi alias move on. Baru putus paling seminggu sudah gandeng pacar baru lagi.

Faktanya nih: kawan, nggak semua cowok bisa kayak gitu lho. Kalau yang dilihat cuma abis putus lalu sudah punya pacar lagi, bukannya banyak banget cewek yang juga kayak gitu yah? Apa itu artinya move on? Mungkin kata yang tepat adalah pelarian. Nah, move on bukanlah sebuah hal yang mudah lho, apalagi kalau hubungannya sudah bertahun-tahun. Cowok bisa jadi kelihatan kuat di luarnya, tapi di dalamnya, fiuuhh…rapuh!

Semua Cowok Hobi Selingkuh
Gosipnya nih: Semua cowok itu suka selingkuh. Coba deh sodorin cewek cantik, sexy, bohai di depan mereka, pasti langsung diembat.Hehehee.

Faktanya nih: Tunggu dulu, nggak semua cowok doyan selingkuh lho. Banyak mungkin iya, selingkuh itu bukan berdasarkan apa kamu cewek atau cowok, tapi lebih berdasarkan apakah hubungan kamu sama pacar kamu bahagia atau nggak. Binggung? Absurd? Sama deh kalau begitu. Hahahaa.

Cowok Suka Yang Seksi
Gosipnya nih: Ihh…cowok tuh suka langsung melotot sama cewek yang seksi gokil. Maunya cuma sama yang kayak Megan fox.

Faktanya nih: Buat yang satu ini ada benernya juga, kawan. Weits…tapi yang salah adalah tentang konsep seksinya itu sendiri. Apa aku, kamu, dia dan kita semua punya pemikiran konsep seksi yang sama? Setiap pasti cowok punya konsep seksinya sendiri-sendiri lho. Mmmm…Ada lho cowok yang berpikiran kalau cewek sedikit gemuk itu seksi, atau mungkin cewek seksi itu adalah cewek yang cerdas. Mantab!

Cowok Itu Sama Semua
Gosipnya nih: Nggak cowok yang gampang pacaran, nggak cowok hoby selingkuh, nggak cowok yang suka cewek seksi, ahhh…semua cowok sama saja!

Faktanya nih: menyebalkan juga sih. Yeeeee…jangan pukul rata gitu dong, nggak semua cowok itu seperti yang kamu pikirkan lho (terutama yang lagi galau. Hihihihi). Kenapa kamu nggak bilang saja, “semua cowok sama saja gantengnya sama Robert Pattinson”? Nah, itu kedengaran lebih enak. Hahahaa.

Nah, atau mungkin kamu punya gossip dan fakta yang lainnya, kawan?


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

Jika masih bingung atau apa dengan artikel ini, bisa langsung comment di bawah ini :)

FREE SPACE
FREE SPACE