Share a Cheat | Humor | Berita | Software | Tips Trik | Tutorial | Games | etc

GALAU

GALAU




Masalah cinta pasti sering buat kamu galau kan, kawan? hayooo…ngaku saja deh. Hehehehee. Kalau sudah galau begitu, kamu nggak bisa jauh-jauh deh dari kegiatan update status di Facebook sama ngetwit kata-kata galau setiap detik. Hadeehhhh. Weits…sabar dulu, kawan. Nggak ada yang melarang kamu nggak boleh galau, yup, karena galau bisa menyerang siapa saja dan itu sangat manusiawi kok. Tapi yang namanya galau itu nggak boleh terlalu lama, kawan. Mau tahu kenapa kamu nggak boleh galau terlalu lama? Yuk, simak! Cekibrot…

1. Galau Nggak Akan Menyelesaikan Masalah
Kawan, mungkin kamu salah satu orang sudah yang menikmati masa galau. Oke, itu pilihan kamu untuk galau. Tapi, kalau keinginan kamu sesungguhnya adalah untuk move on a.k.a bangkit, bertemu orang baru, yang harus kamu tahu galau itu nggak menyelesaikan masalah, kawan.Yang ada justru bikin kamu malas makan, malas mandi, malas segalanya dan itu nggak sehat.

2. Membuat Kamu Terlihat Konyol
Setiap pagi kamu masih update status Fb “aQ g4k b1s4 h1dup t4np4 kmUuuh. Aq C1nt4 kMmmuuuh c3kaLi”. Woiiiii! Galau atau alay ya?! Hahahaaa.

Temen-temen yang baca satuts kamu akan mulai berpikir, kamu itu beneran galau atau cuma cari perhatian? Nah, masalahnya nih, kalau kamu melakukannya setiap hari, itu akan membuat kamu terlihat konyol dan kayak dibuat-buat. Kalau galau model begitu, temen-temen yang tadinya peduli sama kamu malah jadi menjauhkan. Hiiii….serem ah!

3. Galau Akan Mengganggu Teman-Teman Kamu
Kalau kamu galau kelamaan, sudah pasti deh mengganggu teman-teman kamu. Masalahnya, kamu pasti akan memenuhi timeline mereka dengan twit-twit galau kamu. Ditambah lagi kalau kamu curhat dengan masalah kegalauan kamu, walaupun temen kamu sudah coba kasih solusi tapi kamu tetapkekeuh curhat masalah yang sama. Ya, untuk sesekali nggak mungkin nggak masalag, tapi kalau curhatnya hampit setiap satu jam sekali itu namanya keterlaluan. Mungkin teman kamu nggak ada yang bakal bilang ini langsung di depan muka kamu, tapi di belakang kamu mungkin iya. Hehehee.

4. Kamu Akan Menemukan Orang Baru
Percaya deh, cepat atau lambat, kamu pasti akan ketemu orang baru. Mungkin orang ini yang menyelamatkan kamu dari serangan penyakit galau. Nah, kemabali lagi ke diri sendiri, apa kamu mau membuka hati cukup lebar untuk seseorang ini. Nggak ada yang tahu kapan kamu menemukan orang baru itu. Tapi yang jelas, kamu harus survive dulu supaya kamu bisa ketemu orang baru itu. Come on…fight, guys!!!

5. Semua Orang Pernah Berbuat Kesalahan
Mungkin sekarang kamu masih nggak terima bagaimana mantan pacar kamu bisa meninggalkan kamu yang masih sayang dan cinta abis sama dia. Tapi, kamu harus tahu, kawan, kalau semua orang pernah berbuat kesalahan lho. Itu wajar dan manusiawi. Ada yang menyesali kesalahan itu tapi ada juga yang biasa-biasa saja atau mungkin hidup bahagia dari kesalahannya. Yang namanya kesalahan itu sudah telanjur terjadi dan sudah nggak bisa diapa-apakan lagi. Bener nggak? Nah, satu-satunya cara yang bisa kamu lakukan adalah terima saja dengan ikhlas dan coba maafkan orang yang berbuat salah sama kamu, walaupun orang itu nggak pernah minta maaf sama kamu. Itu semua sangat membantu meringankan beban hidup kamu, kawan. Semangat!!!

Jadi, buat kamu yang sekarang sedang galau, jangan belama-lama menggalau ria ya. Masih ada jangan panjang didepan yang harus kamu lewati. Keep fight!


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

Jika masih bingung atau apa dengan artikel ini, bisa langsung comment di bawah ini :)

FREE SPACE
FREE SPACE