Share a Cheat | Humor | Berita | Software | Tips Trik | Tutorial | Games | etc

Inilah Wanita yang Dijauhi Pria

Inilah Wanita yang Dijauhi Pria




Kecantikan tidak selamanya menjadi daya tarik yang diagungkan pria untuk mencari wanita teman hidupnya. Justru karakter yang menyenangkan akan menimbulkan kecocokan yang mampu membawa cinta menuju ke jenjang selanjutnya.

Pria juga membenci wanita berkarakter tertentu yang hanya membuatnya jengkel. Wanita seperti inilah yang akan dijauhi pria. Seperti dirilis Idiva, berikut tipe wanita yang kurang disukai pria:

Wanita pendominasi
Wanita yang terlalu mendominasi setiap tema pembicaraan, hanya akan membuat pria illfeel. Dia menjadi tidak semangat untuk mengobrol. Sebaiknya, seimbangkan kesempatan berbicara dan mengungkapkan sesuatau saat berkomunikasi. Itu akan menunjukkan penghargaan kepada masing-masing pihak.

Wanita posesif
Tidak perlu menunjukkan cinta Anda terlalu berlebihan kepada pria. Karena, itu malah menjerumuskan Anda untuk bertindak posesif. Pria menjadi tidak nyaman bila setiap yang dilakukannya mesti dilaporkan kepada pasangan wanitanya. Apalagi, jika si pria mesti menunjukkan setiap isi sms atau emailnya, tentu makin tidak nyaman . Malah, hal tersebut membuatnya makin jengkel dan bertindak menjauhi.

Wanita inisiator
Wanita yang bertipe inisiator biasanya menjadi penentu semua kebijakan dalam membina hubungan. Misalnya, untuk pergi berkencan, selalu dia yang memutuskan tempat, waktu, sampai agenda berkencan. Bahkan, dia tidak memperhatikan saran sang pria. Maka, jangan kaget kalau pria menjadi kurang simpati dan merasa tidak dihargai.

Wanita perengek
Wanita seperti ini suka berlindung dibalik air mata dalam menyelesaikan masalah. Dia bertindak seperti anak kecil ketika hatinya tidak mampu mencari solusi. Atau, wanita tipe ini sering meminta sesuatu — yang jika tidak dituruti — maka akan menangis.

Justru, jika wanita bertindak seperti itu malah membuat pria menjadi bingung dan takut. Bersikap lebih dewasa akan memberikan hubungan yang sehat dengan pria

Berlebihan menjadi fans orang lain
Kalau wanita terlalu memberikan perhatian kepada seseorang yang diidolakannya, bisa membuat pria cemburu. Akhirnya, seorang pria menjadi malas untuk berhubungan dengan wanita tersebut. Pria merasa diacuhkan. Dan, pria juga tidak suka dibanding-bandingkan dengan pria lain, sebagaimana halnya wanita.


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

Jika masih bingung atau apa dengan artikel ini, bisa langsung comment di bawah ini :)

FREE SPACE
FREE SPACE