Membuat Simple Injector Point Blank Menggunakan Visual Basic 6.0

Thursday, May 5, 2011 | comments (8)

Disini saya akan mengajarkan cara membuat injector Game Online Point Blank. Injector ini berfungsi sebagai penginjeksi DLL [ Dinamic Link Library ]
ke dalam proses Point Blank [Hack shiled]. Atau kata Para cheater sebagai "cheat" yang berguna sebagai alat pemuas saat bermain Point Blank.

Contoh injector yg saya buat:

Contoh Macam-macam Cheat [Dll] yang dapat diinjeksikan kedalam game Point Blank Menggunakan Injector yang satu ini:
* Wallshot.dll
* Minimize.dll
* Master medal.dll
* Maphack.dll
* Wallhack.dll
* Dan masih banyak lagi

Oke langsung ke pokok pembahasan. Sediakan dulu bahan-bahannya.

Bahan & Alat :
* Komputer atau Laptop
* Visual Basic 6.0 Portable bisa download disini
* Source code
* Registry editor harus enabled
* Kopi buat yang suka ngopi

Hal yang pertama dilakukan aldalah :
* Buka Visual Basic 6.0 Portable
* New project

Dan Sediakan :
* 1 buah form
* 1 buah label
* 3 buah Command Button
* 4 buah module
* 6 buah timer [Timer 3,4,5 Intervalnya diubah menjadi 300]

Step :
* Label diberi nama & caption sesuka anda om.
* Command button yang pertama Diberi nama "cmdterminate" Dan Captionnya "Terminate" [ Berfungsi sebagai Penghenti proses game ]
* Command button yang kedua diberi nama "cmdexecute" Dan captionnya "Resume" [Berfungsi sebagai pelanjutan proses setelah dll diinjeksikan]
* Command button yang ketiga diberi nama "cmdinjector" dan captionnya "Select DLL File" [Berfungsi sebagai pencari (Browse) Dll]
* Keempat module silhkan diberi nama sesuka anda.

Langsung aja om.

Copy code dibawah ini kedalam form.
Form1

Selanjutnya tambahkan code dibawah ini kedalam module yang pertama yang telah anda buat.

Module1

Kemudian tambahkan code dibawah ini kedalam module yang kedua yang udah anda tambahkan.

Module2

Tambahkan lagi Code dibawah ini kedalam module yang ketiga yang udah anda tambahkan.

Module3

Dan yang terakhir masukkan code dibawah ini kedalam modile keempat yang telah anda tambahkan tadi.

Module4

Untuk masalah desain silahkan desain sesuka anda. hanya itu ilmu yang bisa saya bagiin ke Anda om. saya newbie.


Share this article :
Print and Save PDF

Comments
8 Comments

+ comments + 8 comments

July 30, 2011 at 3:09 AM

dimana tulisan ini bozz? label, Command Button, module, timer (?)

December 10, 2011 at 7:27 AM

gimana sich gan g ngerti nih tolong kirim caranya ke www.handwolf.blogspot.com w mw coba buat cheat ndiri

February 10, 2012 at 1:30 AM

bisa sih...tapi koq gk konect y ke bb....kasih penerangan nya gan.....


predatorsmalang.blogspot.com

Anonymous
February 26, 2012 at 1:32 AM

Wow Thx Gan

March 16, 2012 at 10:57 PM

module tulisannya di mana gan !!1
tolong penjelasaNya.


kiriM ke Pereng-Comunity.blogspot.com

March 16, 2012 at 11:42 PM

aku udah melakukan semua yg ditliskan di atas.

terus stlah itu gmna cra membuka cheatNya ??
tlong saranNya?

March 17, 2012 at 4:19 AM

kalo sudah melakukan smua yg di tuliskan disitu, simpan lah filenya dengan cara pilih File trus pilih Make blablabla.exe.
trus buka cheatnya.

June 26, 2012 at 11:26 PM

semua sudah dilakukan tapi membuat menjadi exe koq gak bisa apa masalahnya??

Post a Comment

Jika masih bingung atau apa dengan artikel ini, bisa langsung comment di bawah ini :)

 
Support : ./Blognya Dika | DhyCk4 TutoriaL | Kaskus
Copyright © 2011. Njank Njutz Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger