Share a Cheat | Humor | Berita | Software | Tips Trik | Tutorial | Games | etc

Hacker Evolution Untold | Game Simulasi Hacker

Hacker Evolution Untold | Game Simulasi Hacker






Nih game bener-bener keren . Lebih variatif dan didukung oleh grafis yang keren seakan-akan kita menjadi seorang hacker beneran . Dan yang sangat saya sukai dari game ini, tidak seperti game - game berbau hack lainnya yang misinya biasanya hanya nge-hack komputer orang lain, mencuri data dll .. Di game ini kita juga terkadang harus nge-hack sistem traffic light, nge-hack tower cell phone, phreaking dll . Dijamin keren abis ...

Anda berperan sebagai Brian Spencer, sebagai hacker, anda akan bisa membobol password, email, bahkan sebuah account rekening di dunia maya. Jika Anda pernah bermimpi menjadi orang semacam itu, sekarang Anda bisa mewujudkannya. Yah..walaupun hanya melalui sebuah Game, namun sensasi hacking sangat terasa di game yang satu ini. Game ini bernama HACKER EVOLUTION. Dalam game ini, yang kita lakukan adalah mengintip password, melakukan cracking dan jika kita sudah bisa connect ke server target, maka kita bisa melakukan transfer uang. Setelah mendapatkan uang yang cukup banyak, kita bisa meng'upgrade komputer yang kita gunakan. Beberapa keperluan hacking yang bisa diupgrade antara lain Modem. Modem sangat berperan penting di sini. Karena dengan modem yang bagus, kita bisa melakukan proses cracking dan tranfer data dengan lebih cepat. Hal ini bisa mengurangi kemungkinan kegiatan kita terdeteksi oleh pihak target. 



Game ini benar-benar menguji skill kita dalam kegiatan hacking. Logika kita benar-benar diuji dalam permainan yang satu ini. Kemahiran kita dalam mengecoh target juga penting karena jika kita bisa mengalihkan perhatian target, aksi kita tidak akan terdeteksi. Satu hal yang menarik di sini adalah kita tidak bisa mengharapkan tampilan yang bagus. Di game ini semuanya berbasis text. Jadi, jika ingin mentransfer sejumlah uang misalnya $2000, kita harus menggunakan perintah transfer 2000. Masih banyak perintah-perintah lain untuk menjalankan aksi kita, misalnya scan, killtrace, config, crack, dan sebagainya.

Requirements (PC version):
• Windows ME/XP/2000/2003 or Vista
• Microsoft DirectX 8.0 (http://www.microsoft.com/directx/)
• Pentium® 1 GHz processor or faster, 512Mb RAM, 200Mb free disk space
• 32Mb DirectX 8.0 compatible video card
• Microsoft compatible keyboard and mouse 

Download Full:

Atau Download Hacker Evolution Untold (4 Part) :


Mini Tutorial

Nah saya juga mau nge-share mini tutorial tentang tahapan2 dalam melakukan hack di game ini .

1. Pertama anda perlu melakukan scan terhadap host yang akan dihack, anda akan mendapatkan banyak informasi mengenai target  (port yang aktif, encryption key dll ) Jika anda mengarahkan kursor ke lokasi host di map, maka anda juga bisa menemukan informasi seputar host tsb .
==>   scan host (host diganti dengan nama host misalnya xenti-com.net, maka syntax menjadi scan xenti-com.net )
NB : Perintah scan ini juga berguna dalam misi dimana anda perlu mencari cell phone yang aktif disekitar area dengan cara melakukan scan satu persatu host yang terdaftar di tower cell phone nya

2. Kemudian anda perlu melakukan decrypt terhadap encryption key di host tersebut agar anda bisa mengcrack host nya. . Anda perlu melakukan bouncing link disini agar anda tidak tertangkap atau berhasil di-trace ...
Berikut keterangannya :
128 bits = tidak perlu bounce link
256 bits = 1 bounce link
512 bits = 2 bounce link
1024 bits =3 bounce link
Untuk melakukan bounce link anda hanya perlu mengklik host yang sudah dihack untuk dijadikan bouncing link .
==> decrypt hostname

3. Setelah berhasil anda perlu melakukan crack terhadap port yang aktif di host tersebut .
==> crack hostname [port]
        port diganti dengan nomor port yang aktif tanpa []

4. Kemudian anda tinggal melakukan koneksi dengan server dengan kode berikut
==> connect hostname [port]

4.1 Alternatif lain adalah dengan perintah login dengan syarat anda mengetahui salah satu password di port tersebut .
==> login hostname [password]

5.  Setelah berhasil masuk ke suatu host atau server anda bisa melakukan beberapa hal sesuai dengan misi yang anda emban. Untuk melihat daftar file ketik ls untuk membuka suatu file ketik cat .Anda juga bisa mendownload suatu file ke hdd anda dengan cara mengetikkan download filename . Tentu saja anda harus mengganti filename dengan nama file yang anda maksud. Kebalikannya anda juga bisa melakukan upload dengan kode berikut upload filename . Anda juga bisa menghapus sebuah file dari server dengan cara mengetikkan kode berikut delete filename . Anda juga bisa mentransfer sejumlah uang ke rekening anda dengan mengetikkan transfer [amount] . Amount diganti dengan jumlah uang tanpa [].

6. Sebelum anda keluar dari suatu server atau host anda perlu melakukan penghapusan logfile anda agar trace anda berkurang dengan cara mengetikkan deletelogs .

7. Untuk keluar anda hanya perlu mengetikkan logout

8. Jika trace anda sudah kelewat banyak dan hampir mencapai 80 % anda saya sarankan untuk melakukan killtrace yang mengurangi trace anda sebesar 10% namun akan mengurangi uang anda

9. Anda juga bisa melakukan upgrade dan downgrade pada hardware anda .

10. Untuk keterangan lebih lanjut anda hanya perlu mengetikkan help pada konsol atau tutorial untuk mendapatkan tutorial tentang misi anda sekarang.



Artikel Terkait:

Comments
4 Comments

Jika masih bingung atau apa dengan artikel ini, bisa langsung comment di bawah ini :)

FREE SPACE
FREE SPACE