Share a Cheat | Humor | Berita | Software | Tips Trik | Tutorial | Games | etc

Manfaat Pantai Bagi Kesehatan dan Kecantikan Wanita

Manfaat Pantai Bagi Kesehatan dan Kecantikan Wanita




Tidak ada yang seperti menghabiskan hari yang panjang dan indah di pantai. Ini benar-benar satu-satunya tempat di mana Anda dianjurkan untuk berbaring sekitar dan melakukan apa-apa. Meskipun Anda mungkin merasa bersalah untuk menikmati hari Anda, Anda harus beristirahat dan tahu bahwa pantai adalah tempat yang indah untuk menjaga kesehatan Anda.



1. Matahari di Pantai
Sinar matahari sebenarnya merupakan elemen penting dalam menjaga dan bahkan meningkatkan kualitas keseluruhan kesehatan Anda. Melalui matahari, kita dapat menerima vitamin D, dianggap sebagai komponen penting dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh kita. Vitamin D sangat penting untuk kesehatan kita bahwa kekurangan dapat menyebabkan penyakit seperti kanker, autisme, penyakit jantung, arthritis dan osteoporosis.

Dengan menghabiskan sepuluh sampai lima belas di bawah sinar matahari tanpa perlindungan, Anda dapat mengurangi peradangan, meningkatkan jumlah sel darah merah dalam tubuh Anda, dan merangsang produksi zat kimia otak alami. Paparan sinar matahari membuat peningkatan serotonin dan endorfin, membuat Anda merasa lebih bahagia dan berenergi. Melatonin juga meningkat, yang memungkinkan Anda untuk tidur lebih baik. Ini benar-benar menjelaskan mengapa di pantai ini begitu menyenangkan, namun melelahkan pada akhirnya.

2. Air Laut/Pantai
Tentu, berenang di laut adalah pilihan dan hal yag menyengkan ketika pergi ke pantai, tapi di sini ada beberapa alasan mengapa Anda hanya harus menyelam masuk air laut yang dingin tetapi menggembirakan dan bagus untuk sirkulasi. Ini dapat membantu untuk meringankan sakit otot dan membantu dengan peradangan, yang sangat bagus untuk orang yang menderita arthritis.

Sementara laut penuh dengan segala macam makhluk air, juga penuh dengan mineral. Mineral, seperti yodium, meningkatkan fungsi tiroid dalam tubuh Anda, memperbaiki sistem kekebalan tubuh Anda. Mereka juga memiliki kualitas detoksifikasi, yang dapat membantu meningkatkan gangguan kulit tertentu.

Jika ini tidak cukup, air laut juga merupakan pengganti yang menakjubkan untuk sampo. Yang perlu Anda lakukan mencelupkan kepala Anda di laut, Air asin membantu mengurangi setiap minyak dari produk kimia yang ada di rambut Anda.

3. Pasir Pantai
Berjalan tanpa alas kaki di sekitar pantai merupakan salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk tubuh Anda. Berjalan di atas pasir membantu otot-otot di kaki serta meningkatkan sirkulasi, menguatkan tulang dan menurunkan tekanan darah. Pasir juga bekerja untuk memijat telapak kaki Anda, menenangkan rasa sakit dan nyeri dan juga meningkatkan sirkulasi limfatik.

Pasir juga berfungsi sebagai pengobatan pengelupasan yang sangat baik untuk kulit Anda. Jika Anda duduk di pantai, cobalah mengambil segenggam pasir dan gosokkan ke lengan atau kaki untuk menghilangkan kulit mati.

Itu adalah beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan jika Anda sewaktu-waktu berlibur ke pantai.


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

Jika masih bingung atau apa dengan artikel ini, bisa langsung comment di bawah ini :)

FREE SPACE
FREE SPACE