Share a Cheat | Humor | Berita | Software | Tips Trik | Tutorial | Games | etc

Jangan Pernah Jadi Pria Seperti Ini Kalau Nggak Mau Dibenci Wanita

Jangan Pernah Jadi Pria Seperti Ini Kalau Nggak Mau Dibenci Wanita




Bukan cuma wanita aja yang terkadang menjengkelkan, tapi pria juga bisa menjadi seperti itu. Bahkan tanpa disadari sikap-sikap menyebalkan yang dilakukan pria justru bisa menjadi nilai negatif bagi dirinya.


Nah, biar gak dibenci dan gak disukai sama wanita sebaiknya hindari tipe sikap di bawah ini:

Merasa Paling Keren Sedunia
Kadang ada waktu-waktu tertentu di mana kita sebagai pria jadi makhluk yang merasa dirinya paling hebat, paling pintar, paling keren sedunia. Sebagi contoh kita anak futsal, dan merasa anak futsal itu paling keren dan di sukai banyak wanita? Kalau sudah begini, biasanya mereka akan meremehkan orang lain (termasuk pacarnya sendiri).

Tidak Mau Minta Maaf
Harga diri pria katanya lebih tinggi dari langit, mungkin benar, karena mereka sering tidak mau minta maaf walaupun tahu bahwa kesalahan ada di pihak mereka. Bagi banyak pria, minta maaf sama dengan menjatuhkan harga diri mereka. Padahal meminta maaf adalah hal yang pemberani.

Cuek dan Tidak Peka Pada Perasaan Wanita
Yang ini sering dikeluhkan para wanita. Para pria sering tidak peka dengan perasaan wanita. Mereka bisa tega meninggalkan pacarnya yang sedang galau hanya untuk nonton sepak bola.

Sering Tidak Sopan Membicarakan Wanita
Perhatikan saja jika pria sudah kumpul sesama pria, mereka pasti membicarakan hal-hal tidak sopan tentang wanita, biasanya bentuk tubuh wanita. Mulai dari bentuk dada wanita, pakaian seksi yang dipakai wanita yang baru saja lewat dan sebagainya. Kadang pembicaraan seperti ini sangat tidak enak didengar, namun jadi obrolan menarik di kalangan pria.

Nah itulah kira-kira sikap pria yang bisa membuat seorang wanita menjadi benci. Biar gak dibenci sebaiknya jangan pernah lakukan hal tersebut.


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

Jika masih bingung atau apa dengan artikel ini, bisa langsung comment di bawah ini :)

FREE SPACE
FREE SPACE