Share a Cheat | Humor | Berita | Software | Tips Trik | Tutorial | Games | etc

Facebook Bikin Video Kilas Balik Pengguna

Facebook Bikin Video Kilas Balik Pengguna




Pekan lalu Facebook merayakan ulang tahunnya yang ke-10 pada 4 Februari 2014. Dalam momen satu dekade ini ternyata facebook menyiapkan sesuatu yang spesial untuk seluruh penggunanya. Mark Zuckerberg tampaknya memang ingin berbagi kisah suka duka perjalanan Facebook dengan penggunanya. Facebook memberikan hadiah kepada penggunanya berupa video kilas balik (Look Back). Video ini sangat unik karena akan meceritakan perjalanan Anda di facebook sejak bergabung hingga saat ini.


Apa itu Video Kilas Balik (Look Back Video) ?
Sesuai dengan namanya, video ini berisi slide show dari apa saja yang Anda bagikan selama ini. Berdurasi selama 1 menit video akan mengambil moment foto, status, atau event yang paling banyak di-like oleh penguna lain. Video akan berjalan dengan iringan musik yang akan membuat Anda kembali ke masa lalu. Namun karena banyaknya pengguna, video ini hanya akan tersedia selama satu bulan saja. Oleh karena itu bagi Anda yang belum membuat video kilas balik di facebook, segera saja membuatnya agar tidak ketinggalan momen momen berharga di facebook yang telah dirangkai dengan cantik oleh Facebook.

Berikut ini cara membuat Video Kilas Balik (Look Back Video) :

  1. Masuk ke ke facebook, dan login dengan akun Anda
  2. Jika sudah, langsung menuju link berikut www.fb.com/lookback
  3. Anda akan langsung disuguhi oleh video kilas balik Anda (Bisa diunduh juga)
  4. Untuk berbagi video tersebut klik tombol bagikan di kanan atas.

Ini video saya https://www.facebook.com/photo.php?v=505948902860039
Karena hanya bersifat sementara, Anda juga dapat mengunduh dan menyimpan video tersebut di komputer Anda. Selamat mencoba


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

Jika masih bingung atau apa dengan artikel ini, bisa langsung comment di bawah ini :)

FREE SPACE
FREE SPACE