Share a Cheat | Humor | Berita | Software | Tips Trik | Tutorial | Games | etc

Beberapa Tips Agar Pasangan Tidak Mudah Berpaling

Beberapa Tips Agar Pasangan Tidak Mudah Berpaling




Hal yang paling sering menimbulkan perselisihan dalam sebuah hubungan adalah hadirnya pihak ketiga.


Lantas, apa saja langkah-langkah yang bisa ditempuh untuk mencegah perselingkuhan dan membuat pasangan tetap setia? Ikuti beberapa tips berikut ini :

Buat Dia Bahagia
Buat pasangan Anda merasa bahagia dalam setiap kesempatan. Jika pasangan Anda mendapat perlakuan terbaik dan istimewa dari Anda, maka cara ini dapat mencegahnya untuk mencari kebahagiaan dari orang lain.

Menjadi yang Terbaik
Berusahalah menjadi yang terbaik, menjadi orang yang paling sempurna bagi pasanganmu. Kalau kamu sudah menganggap pasanganmu adalah yang terbaik begitu juga pasanganmu, menganggap kamu adalah yang terbaik buat dia. Maka tidak akan ada ruang untuk tumbuhnya benih-benih perselingkuhan.

Berikan Pujian
Tak bisa dipungkiri, wanita senang dipuji. Oleh karena itu, berikan pujian Anda secara spontan dan terukur. Tidak perlu berlebihan dan jangan terlalu jarang. Pujian kecil dari Anda akan sangat berarti untuknya dan menambah kepercayaan dirinya.

Terima Apa Adanya
Menuntut pasangan untuk bisa menjadi seperti apa yang Anda inginkan adalah sebuah kesalahan Fatal. Menerima pasangan apa adanya, dan berusaha memberikan yang terbaik adalah cara terbaik untuk mencegah adanya selingkuh.

Bersikap Saling Terbuka
Bersikap terbuka terhadap semua masalah untuk mencari pemecahannya bersama pasangan adalah cara yang baik. Bersikap terbuka kepada pasangan juga akan membuat pasangan Anda merasa dihargai dan merasa diakui keberadaannya.

Menjaga Komunikasi
Komunikasi menjadi salah satu faktor yang sangat penting dalam sebuah hubungan. Maka dari itu, menjaga komunikasi dengan pasangan menjadi mutlak diperlukan untuk mencegah selingkuh dan kualitas hubungan yang lebih baik lagi.

Saling Percaya
Rasa cemburu dan curiga yang berlebihan justru hanya akan membuka peluang untuk selingkuh. Siapa orang yang tahan kalau selalu dicemburui dan dicurigai. Lama kelamaan pasangan Anda justru merasa risih dan lari dari Anda.

Berikan Ia Ruang
Setiap individu membutuhkan waktu untuk dirinya sendiri. Setidaknya, biarkan ia sesekali merasa bebas, seperti pergi ke salon atau ketemuan dengan sahabat. Dengan cara ini ia akan merasa bahwa Anda adalah pasangan yang benar-benar menghargai privasinya, hingga pada saatnya nanti ia siap membagi privasi tersebut bersama Anda.

Fokus Pada Tujuan
Baik Anda dan pasangan harus berusaha menjadi pribadi yang benar-benar mantap untuk menjadi pendamping hidup satu dengan yang lain, demi membina keluarga yang harmonis dan bebas perselingkuhan.


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

Jika masih bingung atau apa dengan artikel ini, bisa langsung comment di bawah ini :)

FREE SPACE
FREE SPACE