Share a Cheat | Humor | Berita | Software | Tips Trik | Tutorial | Games | etc

Beberapa Sikap Wanita Yang Bikin Pria Berharap Lebih

Beberapa Sikap Wanita Yang Bikin Pria Berharap Lebih




Tentu Anda tidak ingin disebut sebagai wanita yang suka PHP alias Pemberi Harapan Palsu, bukan? Bagaimana pun, sikap Anda terhadap lawan jenis bisa disalah artikan sebagai rasa suka, jika Anda tidak berusaha memberi batasan yang jelas.


Berikut adalah beberapa sikap wanita yang bikin pria berharap lebih padanya :

Terlalu baik
Bersikap baik pada semua orang itu perlu. Tetapi, ada saat di mana Anda perlu membatasi sikap itu, khususnya kepada lawan jenis. Niat awalnya mungkin memang berbuat baik kepada semua orang, namun sikap itu bisa saja membuat pria di dekat Anda menjadi berharap lebih. Dia bisa saja berpikir bahwa Anda memang menaruh perhatian padanya.

Perhatian
Anda tergolong orang yang suka memperhatikan detail terkecil dari orang-orang di sekitar Anda? Contohnya, mengingat tanggal ulang tahun atau memperhatikan dan mengomentari perubahan terkecil dari orang yang Anda kenal. Sikap ini memang baik, namun jangan terlalu sering melakukannya pada lawan jenis. Bagaimana pun, sikap itu bisa membuat pria merasa diperhatikan, sehingga menyangka bahwa Anda memang menaruh hati padanya.

Sering Menghubungi
Anda mungkin tidak memiliki niat apa pun padanya. Intinya, Anda cuma ingin berteman dengannya. Tetapi ingat, hindari terlalu sering menghubungi seorang pria, karena itu bisa membuatnya berpikir bahwa Anda menaruh hati padanya.

Sering Minta Tolong
Dia adalah orang yang sering Anda mintai tolong? Anda mungkin berpikir bahwa hubungan kalian hanya sebatas pertemanan semata. Namun, dia bisa saja berpikir sebaliknya dan mengira Anda juga menaruh perasaan padanya. Sebab, dia adalah orang yang selalu Anda cari saat Anda membutuhkan pertolongan.

Sering Curhat
Anda sering curhat tentang masalah cinta atau hal lainnya pada seorang pria yang Anda anggap teman? Jika ya, berhenti melakukannya karena itu bisa memicu api cinta di antara kalian. Anda mungkin menganggapnya hanya sebagai teman, namun dia bisa saja berpendapat sebaliknya. Siapa yang bisa menebak, jika ternyata dia malah merasa semakin dekat dengan Anda, dan mulai berharap lebih pada hubungan kalian.

Inilah beberapa sikap wanita yang bisa bikin pria berharap lebih. Ingat, di-PHP itu tidak enak, jadi jangan melakukannya pada orang lain, apalagi Anda sudah memiliki Pacar.


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

Jika masih bingung atau apa dengan artikel ini, bisa langsung comment di bawah ini :)

FREE SPACE
FREE SPACE