Share a Cheat | Humor | Berita | Software | Tips Trik | Tutorial | Games | etc

Hal Yang Menyebalkan Ketika Berkendara

Hal Yang Menyebalkan Ketika Berkendara




Kalian yang menggunakan jalur darat untuk kegiatan sehari-hari mungkin akan sering merasakan ini (khususnya yang menggunakan Mobil dan Motor). Mungkin Kalian cuma bisa geleng-geleng kepala dan menyembunyikan kesal dalam hati apabila menemukan hal kayak di bawah ini :

Berhenti di Tikungan


Dari sekian banyak tempat untuk berhenti/beristirahat, kenapa harus ditikungan? Kenapa? kaya gak ada tempat lain aja? Menurut saya itu sangat mengganggu dan bikin kaget orang.

Bergadget-ria Saat Berkendara


Mungkin orang yang seperti ini adalah orang yang sangat amat mahir mengerjakan banyak hal secara bersamaan, atau bahasa kerennya multitasking. Tapi dia mungkin tak sadar, sekali dia lengah maka orang lain bisa menjadi korban. Kalau jatuh sendiri sih EGP yah, tapi kalo sampai nabrak orang lain kan bahaya. Bagian tubuh seperti tangan atau kaki mungkin sudah biasa melakukan multitasking, tapi apa iya mata juga bisa multitasking? Kaya apa tuh? Mata kiri baca sms dan mata kanan untuk melihat jalan gitu?

Main Klakson Saat Macet Total


Berisik tau gak! Udah tau lagi macet total dan gak tau apa penyebabnya, trus banyak kendaraan yang terus-terusan bunyiin klakson. Buat saya itu berisik banget. Siapa, sih, yang pengen macet? Enggak ada! Tapi jangan ditambah lagi rasa jengkel karena macet dengan polusi udara. Bijak menggunakan klakson, lah.

Klakson Di Lampu Merah


Tipe ini sih belom lama mucul di jagad lalu lintas. Ini nih tipe pengendara baru yang kadang bikin naik darah. Orang-orang tipe ini gatel banget kalau nggak pencet klakson ketika lampu udah jadi hijau. Belom lagi akhir-akhir ini hampir di setiap lampu merah ada countdown. Nah, orang-orang ini keliatannya makin maniak mencet klakson deh meski lampu merah masih 4 detik. Kalau saya mah cuekin aja deh. Bodo amat mereka mau klakson sampe akinya habis, selama itu belom ijo ya saya nggak mau jalan, tapi rasanya kesel banget deh ketemu orang-orang tipe kayak gini. Kalau mau lahiran anak atau emang lagi diare mah monggo dan wajar. Kalo emang karena terburu-buru dan pengen cepet mati gara-gara ketabrak kendaraan dari arah lain mah silahkan aja deh. Lagian selisih tiga detik di lampu merah juga nggak lama-lama amat loh. Dan satu lagi, kalo pengen celaka gara-gara menerobos lampu merah ya sono ajah, jangan korbankan orang lain dong!

Bodi Motor Memang Kecil, Tapi…Tapi gak gitu juga kaliii...


Nah, ini juga cukup sering kejadian ditempat saya. Bodi motor memang kecil, tapi kalau ada 2 motor berdampingan gak jadi kecil juga. Yang menyebalkan adalah kalau 2 motor yang berdampingan itu asik ngobrol, biasanya jalannya pun jadi sangat lambat. Kendaraan dibelakang rada susah untuk nyalip. Hmmm… mendingan kalau mau ngobrol brenti dulu dipinggir napa! Apa mereka bayar pajaknya double? Bayar pajak juga kagak!

Tukang Nyerobot


Hei para bikers! Pada sadar gak kalo kalian itu rentan banget kecelakaan? Entah kenapa pemotor yang saya liat di jalanan kok berasa pada punya nyawa 9 (kucing kalii). Selap selip sana sini, asal ada celah dimasukin, trotoar di naikin, mikir ga, keenggak sabaran kalian itu taruhannya nyawa?

Jalan Pelan-Pelan Di Tengah


Berjalan di jalan raya memang asik kalau pelan-pelan dan nggak keburu-buru. Tapi, inget ya, nggak setiap orang lagi pengen liat kiri kanan sambil dadah-dadah kayak penganten sunat naek andong. Jadi kalau merasa pengen jalan pelan ya minggir. Tapi banyak juga yang jalan pelan ala liburan tapi posisinya di tengah jalan. Biasanya sih ini karena orangnya nggak sadar kalau dia jalan di tengah-tengah. Kalau dia di tengah tapi jalannya cepet mah nggak masalah. Kalau jalannya pelan banget? nah itu baru masalah. Kita di jalan kan nggak seumur-umur ngikutin situ yang jalannya pelan-pelan. Kalau mau jalan-jalan santai sambil nyanyi-nyanyi ya mendingan minggir daripada diseruduk sama truk atau dimaki-maki sama pengendara lain yang dibelakang? Ya, kalau lagi belajar sih bisa dimaklumi lah. Sekalian melatih mental di jalan raya hehehehe…

Orang Kebut-kebutan


Sering jengkel liat tipe yang satu ini, kebanyakan ABG labil yang baru 2 bulan di kasih motor sama ortunya padahal masih kredit belum lunas, dengan pose pembalap (punggung dan kepala direndahkan) memacu motor dengan kencang, sambil meliuk-liuk gak jelas, terkadang diselingi aksi standing atau jumping. Pas jatoh atau ditilang, meweknya minta ampon sama orang tuanya.

Ada "Acara" Dan Jalan Ditutup


Ini dia! Sering kita jumpai enak-enaknya kita berkendara sambil menikmati asap knalpot dari kendaraan lain eh tiba-tiba jalan ditutup dengan tulisan begini doang “Maaf ada kegiatan warga”. Kalau ditutup sih ga masalah, kita masih bisa memutar. Tapi kalau separuh badan jalan digunakan? Alhasil kemacetan akan terjadi, apalagi kalau jalannya sempit. Kalau misalnya tidak bisa menyewa gedung, masih banyak kok lapangan-lapangan kosong yang bisa disewa, atau kalau tidak mau jauh-jauh bisa itu meminjam balai kelurahan.

Lihat Orang Bermesraan Dikala Kita Sendirian



Kalau yang ini biasanya buat para JOMBLO-JOMBLO. Bayangkan, saat kita asyik berkendara, tiba-tiba di depan kita ada 2 orang yang saling bermesraan. Sedangkan kita sendirian tanpa pasangan. Yang tidak jombo saja kadang risih. Ini jalan umum bro! eneg gua liat lo mesra-mesraan di jalan. apalagi sampai pelukan dan duduknya di ujung banget. Pengen gua tabrak aja rasanyaa?!!

Hayoo kalian termasuk yang mana?


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

Jika masih bingung atau apa dengan artikel ini, bisa langsung comment di bawah ini :)

FREE SPACE
FREE SPACE