Share a Cheat | Humor | Berita | Software | Tips Trik | Tutorial | Games | etc

Menjadi Orang SUKES Karena CEMBURU

Menjadi Orang SUKES Karena CEMBURU




Rahasia Menjadi orang sukses? Kadangkala untuk menjadi orang sukses kita harus mempunyai satu Point penting Yaitu CEMBURU. Suatu kecemburuan itu bukanlah hak prerogatif pria dan wanita jatuh cinta. Tapi lebih dalam dari itu semua.

Mengapa cemburu bisa menjadi kiat orang sukses. Karena saya yang mengatakan itu dan karena dibawah ini :

Selalu lihatlah orang disekeliling anda yang lebih sukses dari anda. Amati mereka! Dan CEMBURULAH. Ya Benar! cemburuhlah dengan kesuksesan orang lain.

  • Cemburulah kepada orang yang lebih kaya dari anda
  • Cemburulah kepada orang yang lebih pandai dari anda
  • Cemburulah kepada orang yang lebih baik hari dari anda

Karena dengan cemburu melihat kesuksesan orang lain. Otomatis kita akan berusaha lebih keras dalam hidup ini. Bekerja labih keras supaya kita lebih berhasil dari orang yang kita cemburuin itu.

Banyak kisah sukses karena mereka cemburu melihat orang lain lebih sukses dari mereka. OK! saya memang tidak tahu satupun kisah sukses itu tapi pasti ada satu bukan? :D karena mana ada orang sukses mengatakan caranya mencapai kesuksesan karena dia cemburu. Tapi saya yakin jumlahnya besar.

Dan akan bertambah besar saat orang selesai membaca artikel motivasi ini.

YA! Saya berharap anda menjadi orang sukses kesekian yang berhasil karena kecemburuan. Tetapkan jiwa anda, tetapkan motivasi anda. Lakukan yang terbaik untuk menggapai kesuksesan.

Inilah point pentingnya. CEMBURU! Bukan hanya sebagai tips cinta namun juga untuk kesuksesan umat manusia.

Pesan saya, Bukan anda yang mencapai kesuksesam TAPI anda yang ditunggu kesuksesan itu.
Tapi ingat jangan cemburu karena orang lain lebih GANTENG dari anda. Itu hanya membuat sakit hati . Ganteng itu relatif dan jelek itu absolut. Saya Dika nggak pernah cemburu melihat orang lain lebih ganteng dari saya. Mengapa? karena saya tidak mungkin mengubah itu semua.



Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Jika masih bingung atau apa dengan artikel ini, bisa langsung comment di bawah ini :)

FREE SPACE
FREE SPACE