Share a Cheat | Humor | Berita | Software | Tips Trik | Tutorial | Games | etc

Ikut Survey Ipanel, Dapet $2 dalam Sehari

Ikut Survey Ipanel, Dapet $2 dalam Sehari




Sudah banyak program Paid to Survey yang bertebaran di internet, dari mulai yang lokal sampai dengan produk luar. Namun yang akan saya bahas kali ini adalah program Paid to Survey lokal yang menurut saya lagi booming. Saya banyak menemukan orang-orang yang mempromosikan program ini di forum-forum, awalnya saya tak begitu percaya dengan program beginian. Tapi untuk kesekian kalinya saya menemukan lagi forum yang mempromosikan program ini. Karena penasaran akhirnya saya coba daftar deh di ipanel dan coba ikuti survey-surveynya secara bertahap.

Sistem kerjanya yaitu kita diharuskan melakukan survey, menjawab pertanyaan-pertanyaan sederhana berbahasa indonesia (sebagian kecil bahasa inggris) dan kita akan diberikan poin dari setiap survey yang telah kita lakukan. Nilai poin untuk setiap survey berfariatif dari mulai 2,5,10,.. bahkan kita juga bisa mendapatkan survey dengan nilai poin tinggi. Nah, setelah poin terkumpul di akun ipanel nantinya bisa kita tukarkan dengan uang, jumlah penukaran dibagi menjadi tiga katagori:


Jika poin kita sudah mencapai 220 maka kita bisa langsung menukarkannya /mencairkannya menjadi uang Rp.20.000 dan begitu seterusnya seperti pada gambar. Saya juga baru sehari ikutan survey di ipanel ini dan mengerjakan setiap survey yang tersedia, alhamdulillah jumlah poin bisa nyampe 300-an dalam sehari, artinya saya bisa langsung menukarkanya dengan uang Rp.20.000. Tapi saya belum menukarkanya, soalnya tanggung sih kalau cuma Rp.20.000 jadi nanti aja nunggu nyampe 1000 poin aja…hehe


saya sudah menerima pembayaran pertama dari IpanelOnline ini berikut ini jumlah pembayaran pertama yang saya dapatkan.

Semoga saja program ini seterusnya membayar jangan sampai seperti kebanyakan program-program serupa yang hanya membayar di awal-awal saja dan ujung-ujungnya nipu (scam). Untuk itu, mumpung sekarang masih ada kesempatan, sebaiknya segera daftar sekareang juga. Lumayankan buat nambah-nambah penghasilan, lagian cuma ngisi survey doank ya sama kaya ngisi teka-teki silang gitulah. Kebetulan sekarang lagi bulan puasa, asyik juga kan kalau misalnya selagi nunggu waktu berbuka (ngabuburit) kita ikut survey aja buat ngumpulin poin siapa tahu nanti hasilnya bisa buat beli baju lebaran….hehe.

Cara daftar:

  1. Untuk daftar silahkan klik disini
  2. Setelah itu isi data-data yang diminta seakurat mungkin, isi juga alamat email yang valid.
  3. Setelah proses pengisian data selesai, segeralah cek email dan lakukan konfirmasi dengan meng-klik link yang ada pada email yang di kirim pihak ipanel.


4. Setelah itu login ke ipanel dengan email dan password yang sudah didaftarkan lalu masuk ke tab “Indonesia Online Survey Center” dan pilih “Sistim Investigasi” untuk memulai survey dan mengumpulkan poin.

Pas sudah terdaftar, maka secara otomatis akan dikasih bonus poin pendaftaran 10 poin, lumayanlah itung-itung buat modal awal..hehe Oke, selamat mengumpulkan poin. Ayo ikuti semua survey yang disediakan untuk terus meningkatkan jumlah poin dan tentunya lebih cepat untuk menerima pembayaran.


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

Jika masih bingung atau apa dengan artikel ini, bisa langsung comment di bawah ini :)

FREE SPACE
FREE SPACE