Share a Cheat | Humor | Berita | Software | Tips Trik | Tutorial | Games | etc

Cara Memperkecil Payudara Pria Secara Aman

Cara Memperkecil Payudara Pria Secara Aman




Jika wanita selalu ingin mencari cara memperbesar payudara, maka berbeda dengan para pria. Payudara pria yang besar dan menyerupai milik wanita justru akan membuatnya merasa sangat malu. Payudara pria yang besar dan menyerupai milik wanita ini sering disebut dengan man boobs. Kondisi ini lebih sering disebabkan oleh adanya timbunan lemak di bagian depan dada.

Namun beberapa kondisi diakibatkan oleh jumlah hormon testosteron dan estrogen yang tidak seimbang sehingga menyebabkan jaringan payudara mengembang, dalam bahasa medis kondisi ini disebut gynecomastia.

Hal ini tentu saja membuat laki-laki menjadi tidak percaya diri. Karenanya ketahui cara-cara alami untuk mengurangi ukuran payudara pada laki-laki, seperti dikutip dari Livestrong, Jumat (2/9/2011) yaitu:

1. Mengonsumsi makanan yang sehat

Sebagian besar masalah payudara membesar pada laki-laki akibat penumpukan lemak, karenanya mengonsumsi makanan yang sehat bisa membantu mengurangi jumlah kalori yang masuk sehingga jumlah lemak di tubuh berkurang.
Selain mengurangi makanan tinggi kalori, ia juga harus membatasi makanan yang tinggi natrium (garam) dan gula karena berisiko mengalami retensi lemak dan air. Serta perbanyak makan buah, sayuran, biji-bijian dan susu rendah lemak.

2. Melakukan latihan otot dada

Melakukan latihan terhadap otot dada pectoralis mayor dan minor bisa efektif membantu mengurangi ukuran payudara. Untuk itu lakukan latihan beban yang menargetkan pada otot-otot ini seperti incline presses, bench presses dan dumbbell flys.

3. Menghentikan kebiasaan buruk

Konsumsi alkohol dan juga obat-obatan tidak hanya berbahaya bagi otak dan jantung, tapi juga berkontribusi terhadap ukuran payudara laki-laki. Mayo Clinic menuturkan amfetamin, heroin, ganja dan alkohol meningkatkan risiko gynecomastia.

Sumber : http://www.cerita-dewasa.info/cara-memperkecil-payudara-pria-secara-aman.html


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

Jika masih bingung atau apa dengan artikel ini, bisa langsung comment di bawah ini :)

FREE SPACE
FREE SPACE