Share a Cheat | Humor | Berita | Software | Tips Trik | Tutorial | Games | etc

Yahoo! Messenger 11 Final (11.0.0.2009)

Yahoo! Messenger 11 Final (11.0.0.2009)




Setelah hampir 7 bulan setelah rilis versi beta, akhirnya Yahoo! Messenger 11 Final (11.0.0.2009) dirilis. Tidak banyak perubahan yang mencolok dibandinkan dengan versi beta-nya, yang paling kelihatan adalah penambahan beberapa tema baru. Link download (offline installer) sudah saya tempatkan di akhir artikel ini.

Ada temenku bilang begini : "bagaimana kalo ID YM aku Beda sama FB?" aku menjawab dengan Rileks "hehehe bisa ko (ID YM berbeda Alias 2 Acount bisa masuk ke 1 YM Mantab banget kan)".... heheee... Temenku bilang lagi "Okelah kalo begitu" heheheee....

Fitur-fitur baru Yahoo! Messenger 11 Final (11.0.0.2009) :
  1. Undang teman Anda untuk bermain game - Selain pesan instan, pesan teks, panggilan suara dan video, sekarang Anda dapat bermain game sosial populer seperti Mafia Wars dan kanan Fishville dalam Yahoo! Messenger.
  2. Bersaing dengan teman-teman dimanapun mereka berada - Lihat, mengomentari dan seperti update dari Yahoo! Pulse, Flickr, Facebook, Twitter, dan banyak lagi, semua dari kanan dalam Yahoo! Messenger.
  3. Posting satu status untuk beberapa jaringan sosial - Berbagi status Messenger secara bersamaan pada Yahoo! Pulse, Facebook, dan Twitter.
  4. Chat dengan teman Facebook - Selain teman Anda di Windows Live, Anda sekarang dapat IM teman-teman Facebook. Lanjutkan percakapan Anda saat bepergian menggunakan Web Messenger Ponsel, SMS Messenger atau Yahoo Messenger untuk Android App.
  5. Selalu tersedia - Tetap masuk ke PC secara bersamaan sehingga Anda tidak perlu kehilangan pesan.
  6. Akses mudah ke percakapan terakhir - Ambil semua percakapan IM Anda dari PC manapun di mana Anda harus sign in ke Yahoo! Messenger.
  7. Personalisasi pengalaman Anda dengan kulit/skin baru yang segar - Ekspresikan diri Anda dan menunjukkan kepribadian Anda dengan salah satu dari kulit/skin utusan 7 baru ditambahkan skin tambahan.

Mohon maaf nih kalo bahasa rada kurang di mengerti soalnya di translate dulu hehehehee...
Okey Cekibrot deh ini link downloadnya di bawah langsung dari YMnya bisa di Pause juga ga pake lama Downloadnya :

  1. Download Yahoo! Messenger 11 (11.0.0.2009) Offline Installer [English]
  2. Download Yahoo! Messenger 11 (11.0.0.2009) Offline Installer [Bahasa Indonesia]
sumber


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

Jika masih bingung atau apa dengan artikel ini, bisa langsung comment di bawah ini :)

FREE SPACE
FREE SPACE