Share a Cheat | Humor | Berita | Software | Tips Trik | Tutorial | Games | etc

Korelasi antara ML (making love) dan Ngupil

Korelasi antara ML (making love) dan Ngupil




1. Apa bener ML itu enak banget ?
Sensasinya lebih kurang sama waktu kamu ngupil pake jari kamu.

2. Kenapa cewek lebih menikmatinya ?
Waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak kan hidung kamu dan bukan pada jari kamu.

3. Kenapa cewek benci banget (amit-amit jabang bayi) kalo mereka diperkosa ?
Apa kamu senang kalau ada orang asing ngupilin hidung kamu pake jarinya dia. (?)

4. Kenapa cewek nggak bisa / nggak mau ML waktu lagi datang bulan ?
Kalo hidung kamu berdarah, apa kamu masih pengen ngupil. (?)

5. Katanya, semakin banyak sperma laki-laki yang keluar waktu orgasme, semakin besar kenikmatannya. Bener apa nggak sih ?
Semakin besar upil yang kamu dapet waktu ngorek, kamu semakin puas apa nggak. (?)

6. Kenapa cowok nggak suka pake kondom waktu mereka ML ?
Kamu suka nggak ngupil pake sarung tangan. (?)

Kesimpulan :
Buat yg belum menikah, kalo lagi pengen ML tapi ngga ada penyaluran, mendingan Ngupil aja dulu. haha :p


Artikel Terkait:

Comments
1 Comments
  1. Bisa aja lu malih. Wkwkwkwkwk

    ReplyDelete

Jika masih bingung atau apa dengan artikel ini, bisa langsung comment di bawah ini :)

FREE SPACE
FREE SPACE